Sabtu, 01 Maret 2014

KEHAMILANKU


Setelah sekian lama gak aktif nulis, gak pernah ngeblog, dan malam ini mulai pengen aktif lagi ngeblog, di blog yang baru, karna ada kesalahan sistem di blog lama, daku hijrah deh ke blog yang ini, kali ini aku pengen nulis tentang kehamilanku, bakalan panjang si tapi mungkin aku akan persingkat, karna kalo kelamaan asik nulis kasian eyang akung terlalu lama nemenin karissa main. 

Kehamilan buat aku pribadi adalah anugerah yang luar biasa, bahagiannya itu lain ketika sedang jatuh cinta atau bahagia-bahagia lainnya, rasanya itu dalammm banget, bahagia yang luar biasa bahagianya, aku bersyukur bisa merasakan kebahagian yang luar biasa ini. 

waktu itu tanggal 19 september tepatnya abis maghrib, aku lagi antri nunggu kamar mandi kosong, yaa karna waktu itu aku masih ngekost, secara ya masih jadi mahasiswa yang merangkap seorang istri, tiba-tiba ada adek kostku ayu yang mau beli obat ke apotek, aku iseng aja nitip alat test kehamilan soalnya abis di becandain temen katanya aku kaya orang hamil, sebenernya gak ada perasaan lagi hamil atau apa, cuman waktu itu tiap naik angkot ke kampus, aku pasti mabok padahal sebelumnya gak pernah. dan waktu itu aku belum telat menstruasi.

Sebelumnya aku sering telat menstruasi, dan setia test pasti negativ negativ dan negativ, kali ini aku gak yakin, santai gak berfikiran akan ada kejutan hari ini, setelah nunggu beberapa detik, tiba-tiba mucul dua garis, aku lupa kalo dua garis itu artunya positif, aku baca pedomannya, dan ternyata iya aku hamil, positif bro... Aku menangis tapi gak keluar air mata, aku bahagia sekali, sangat bahagia, seluruh badanku bergetar, aku keluar kamar mandi dan langsung menelpon suamiku, sambil menangis, yaa aku yakin pasti saat itu kebahagian yang aku rasakan juga suamiku rasakan. 

Setelah aku tahu bahwa aku hamil, aku jadi sangat berhati hati ketika berjalan, tidak seperti biasanya yang srugal-srugul, kali ini kalo mau turun tangga aja timak timik kaya pengantin baru, berhati-hati dengan apa yang aku makan. Keesokan harinya aku memeriksakan kandunganku, apa benar aku hamil dan bagaimana janinku, alhamdullilah janinku masuk 4 minggu, dan sehat, hanya saja bentuk rahimku agak kedalam jadi mungkin kehamilanku akan terlihat ketika masuk 7 bulan.

lanjut besok lagi ya, adek udah mulai rewel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar